Visi Happy Holy Kids

Posted on Minggu, 26 April 2009 by Christine

Mendidik anak menjadi "ANAK CERDAS CERIA BERAHKLAK".

Mendidik anak-anak bangsa Indonesia menuju masa depan Indonesia Baru melalui dunia anak, dunia media dan juga melalui para orang tua dan guru, keluarga dan sekolah lingkungan yang paling berpengaruh dalam pembentukan kepribadian anak
Happy Holy Kids, didirikan didasari kesadaran pentingnya pendidikan usia dini, perhatian dan beban untuk membangun suatu generasi baru anak-anak Indonesia, yang berkarakter, berwawasan kebangsaan, menanamkan nilai-nilai universal kebersamaan, budi perkerti, cinta kasih.

Happy Holy Kids, melayani anak-anak, dan memfokuskan pada usia 0-8 tahun, karena itulah usia emas dalam sejarah manusia. Otak secara fisik, dan juga perkembangan kecerdasan bertumbuh luar biasa pada massa itu.

Beban ini semakin mendalam melihat berbagai media, baik program TV, VCD, komik ataupun media lainnya, yang tidak membawa nilai nilai edukatif, namun sebaliknya justru kekerasan, kata-kata kotor, mistik, klenik, hal-hal irasional dan pemberontakan bahkan pornografi, itulah yang dijejalkan pada anak-anak kita.
Zaman terus berubah, pendidikan menjadi kewajiban untuk mempersiapkan generasi akan datang yang lebih tangguh dan berahklak, yang mana keberhasilan seseorang ditentukan oleh 20% Kecerdasan Intelegensia (IQ) dan 80% Kecerdasan Emosional (EQ) & Kecerdasan Rohani (SQ), beranjak dari hal ini, maka terbentuklah Kelompok Bermain & Taman Kanak-kanak HAPPY HOLY KIDS.

Happy Holy Kids, membawa NILAI dan PRINSIP hidup, untuk membentuk KARAKTER anak sejak usia dini. Disamping sekolah KB & TK, kami juga mengemas dalam berbagai bentuk media PRODUK, baik VCD, CD interactif, kaset, buku anak, EDU-TOY serta juga mengemas dalam berbagai aneka kegiatan seperti :
1. Perlombaan Kompetisi (HHK Awards)
2. Seminar Keluarga dan Anak (HHK Academic)
3. Pertunjukan di Statiun Televisi (HHK Show on TV)

0 Responses to "Visi Happy Holy Kids":

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar/ koreksi yang membangun dan meningkatkan kualitas mengajar kami.Terimakasih