Game untuk Kecerdasan Intelegensia & Emosional (IQ&EQ)-Thinkerbell

Posted on Minggu, 26 April 2009 by Christine

Seperti disebutkan sebelumnya bahwa pendidikan menjadi sebuah kewajiban untuk mempersiapkan generasi yang akan datang yang lebih tangguh dan berahklak, yang mana keberhasilan seseorang ditentukan oleh 20% Kecerdasan Intelegensia (IQ) dan 80% Kecerdasan Emosional (EQ) & Kecerdasan Rohani(SQ), maka kami disini memperkenalkan salah satu permainan berbentuk game, yakni game thinkerbell (online game), dimana sangat baik untuk membentuk kecerdasan Intelegensia (IQ) dan juga Kecerdasan Emosional (EQ).

Intelegensia, karena disini diperlukan pembelajaran detil dan ke fokusan termasuk juga bagaimana menggunakan mouse komputer untuk klik kiri (left click) dan drag & drop, seperti memindahkan dan menggantikan baju, dan lain sebagainya.

Emosional, anak-anak harus bersabar dengan game ini karena proses klik dan drag dari suatu lemari pakaian memilih pakaian pindah / dikenakan ke boneka Thinkerbell. Dan disini untuk peranan ibu dan atau ayah mengajari dengan sabar. Sudah tak sabar untuk memulai?.....Nah untuk mempermudah saya beri linknya ya..klik aja disini.

Selamat menikmati.
(sedang dipersiapkan untuk dapat di download, sehingga tidak perlu online..cukup offline dari komputer masing-masing..:D)

Sampai jumpa
Note: Foto diambil dari http://www.tinkerbell.no/

0 Responses to "Game untuk Kecerdasan Intelegensia & Emosional (IQ&EQ)-Thinkerbell":

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar/ koreksi yang membangun dan meningkatkan kualitas mengajar kami.Terimakasih